Friday, September 9, 2016

Tentang

Blog Cody-Ese dot Com adalah sebuah web blog yang dikelola oleh saya Ahmad Nuruddin, sering dipanggil dengan udin.

Setelah lama tidak aktif di dunia blogger akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog baru dan menulis semampu saya, dan saya berharap ke depannya blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca-nya.

Di sini saya akan memuat artikel berbagai topik ataupun yang lainnya, jadi sepertinya blog ini akan menggunakan gaya bebas , apa yang bisa saya tulis maka akan saya tulis, baik itu berupa tulisan, gambar, video, atau link download.

Sebenarnya jika ada diantara sobat yang ingin ikut berpatisipasi dalam membuat atau mengisi tulisan di blog ini, saya dengan senang hati menerimanya selama tulisan itu bermanfaat untuk orang yang membacanya dan bukan kopi paste saja.

Penulis blog cody-ese
Ahmad Nuruddin

Bagi sobat yang berminat untuk mengirimkan tulisannya di blog ini silahkan hubungi admin

-Sekian dan Terima Kasih-



Designed By Published.. Blogger Templates